Waktu tidak akan melambat bagi siapa pun

Waktu tidak akan melambat bagi siapa pun
 Jika saya tidak melakukannya sekarang, saya akan meledakkannya
 Cara Anda menahan saya, saya berhutang budi
 Saya tahu Anda melihat saya sekarang, saya bersinar dan saya

 Terus katakan, "Suatu hari"
 Akan kutunjukkan suatu hari nanti
 Aku akan mendapatkan gelombang baru
 Saya akan mendapatkan vas baru

 Anda tahu Anda akan mendapatkan semua bunga Anda (Bunga)
 Aku akan membiarkanmu menahannya
 Setiap kali saya mendapat kesempatan
 Oh, biarkan aku menundukkan kepalaku

 Sebelum saya memulai
 Oh, saya tidak bisa menahannya
 Setiap kali Anda berada di sana
 Oh, biarkan aku menundukkan kepalaku

 Oh, biarkan aku menundukkan kepalaku

 Semua yang bertahan, butuh waktu lebih lama
 Saya pikir kami akan kelelahan, itu lebih kuat
 Berhenti mengatakan 'kebohongan, mereka tetap hidup
 Jika saya menyimpan cincin di jari ini dan saya terus berkata, "Suatu hari"

 Akan kutunjukkan suatu hari nanti
 Aku akan mendapatkan gelombang baru
 Saya akan mendapatkan vas baru

 Anda tahu Anda akan mendapatkan semua bunga Anda (Semua bunga Anda)
 Aku akan memberitahumu
 Setiap kali saya mendapat kesempatan
 Oh, biarkan aku menundukkan kepalaku, sebelum aku mulai

 Saya tidak bisa menahannya
 Setiap kali Anda berada di sana (Di sana)
 Oh, biarkan aku menundukkan kepalaku

 Oh, biarkan aku menundukkan kepalaku
 Oh, biarkan aku menundukkan kepalaku

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

LIRIK TERBARU